Ikram Ibrahim: Komitmen Untuk SDK Di Buktikan Pada Saatnya Nanti

Foto:Ketua DPC PPP Matra, Ikram Ibrahim


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2016-03-14 | Dikunjungi: 532 Kali
Matra (malaqbi.com) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mamuju Utara berkomitmen penuh untuk mendukung pencalonan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) di Pemilukada, Februari 2017 yang akan datang.

Hal itu disampaikan dengan tegaskan Wakil Ketua DPC PPP Mamuju Utara, Ikram Ibrahim di hadapan sejumlah wartawan. Ikram menegaskan, sikap PPP mendukung SDK akan dibuktikan dengan kerja-kerja penggalangan massa bagi SDK.

"Kita jelas, mendukung SDK di Pilgub. Komitmen kami untuk Pak SDK akan kita buktikan pada saatnya nanti," ucap Ikram, Minggu (13/03) malam.

Ikram yang juga legislator Mamuju Utara itu mengungkapkan, alasan paling utama dari sikap dukungan PPP ke SDK ialah keberhasilan Bupati Mamuju dua periode itu dalam memimpin "Jazirah Manakarra" selama 10 Tahun terakhir.

"Kita bisa lihat kemajuan yang ada di Mamuju. Bukan hanya pembangunan fisiknya saja, tapi bagi kami, Pak SDK berhasil mengangkat tingkat kesejahteraan masyarakat di sana. Kami yakin, itu indikator penting bahwa beliau mampu berbuat banyak untuk kehidupan masyarakat Sulbar yang lebih baik," sambungnya.

"Kita akan memaksimalkan penggalangan massa pendukung Pak SDK di Matra ini. Kami yakin, peluang menang beliau di Matra bisa lebih besar," tutupnya. (*)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer