Enny Anggraeni Anwar : Ini Bukan Kampanye, Tapi Silaturrahmi Bersama KKST



Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2017-01-21 | Dikunjungi: 266 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeni Anwar menghadiri silaturahmi bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) di Lingkungan Makkarama, Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku, sabtu  (21/01/2017).

Menurut salah seorang tokoh masyrakat, Muhadi, kegiatan yang digelar ini bukanlah kampanye akan tetapi hanya sebagai silaturahmi kepada keluarga yang ada di sini.

"Kegiatan ini bukan kampanye akan tetapi silaturahmi biasa saja, yang memang diharapkan oleh keluarga disini untuk ketemu jauh sebelumnya," Kata Muhadi.

Lebih lanjut ia mengatakan, Ibu Enny Anggraeni sebelum menjadi calon wakil gubernur memang ingin ketemu dengan keluarga di sini dan alhamdulillah saat ini nazar beliau terlaksana dan semalam di pantau oleh panwas. "Sekali lagi, ini hanya silaturahmi bukan kampanye," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, beberapa tokoh masyarakat bertanya terkait jalannya Pilkada di Sulawesi Barat. Namun, Enny Anggraeni Anwar menjelaskan pihaknya datang bukan untuk berkampanye akan tetapi silaturrahmi dengan keluarga, sebab jauh sebelumnya kita sudah agendakan baru kali ini terlaksana.

"Minta maaf pak bahwa saya kesini bukan berkampanye akan tetapi silaturahmi dengan keluarga disini jauh sebelumnya kita memang mau bertemu baru kali ini terlaksana," kata Enny.

Tetapi, Enny mejelaskan bahwa pihaknya akan menggelar kampanye pada tanggal 31 di Bebanga.

"Silahkan hadir, untuk mendengarkan visi-misi pasangan nomor urut tiga dan lebih bisa bicara lebih luas lagi," tambahnya. (pw/dh)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer