Hasil Pertemuan Aras Tammauni Dengan Megawati

Bupati Mateng Aras Tammauni dengan Megawati Soekarno Putri


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-02-01 | Dikunjungi: 1024 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Mamuju baru-baru ini meninggalkan banyak kisah menarik. Satu diantaranya tentang pertemuan antara Megawati dengan Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPD Demokrat Sulawesi Barat, Aras Tammauni.

Sejumlah foto pertemuan Aras dan Megawati banyak beredar di dunia maya. Hingga pertemuan kedua tokoh tersebut mendapat respon dari sejumlah pihak.

Muncul anggapan bahwa keputusan Aras untuk bertemu dengan Megawati adalan strategi politik yang dilakukan Aras untuk kemudian menunjukkan dukungannya ke Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat usungan PDI Perjuangan, Ali Baal Masdar (ABM)-Enny Anggraeni Anwar.

Lantas, Apa komentar Aras Tammauni ?.

Dikonfirmasi perihal itu, Aras menyebut tak ada yang spesial dari pertemuannya dengan putri Presiden RI pertama, Ir. Soekarno tersebut. Ia menegaskan, dirinya bertemu dengan Megawati lantaran mendapat undangan dari PDI Perjuangan selaku pembina Partai Politik di Mamuju Tengah.

"Itu hanya silaturrahmi biasa. Saya dan Bu Mega hanya bersilaturrahmi. Bagaimanapun, beliau itu kan salah satu tokoh nasional, jadi wajar kalau saya bersilaturrahmi. Apalagi, sebagai Bupati di Mateng, saya ini juga adalah pembina semua Partai Politik khususnya di Mateng," sebut Aras Tammauni, Selasa (31/01).

Dihubungi via sambungan telepon, Bupati Mamuju Tengah itu menambahkan, tujuan lain dari keputusannya bertemu dengan Megawati ialah keinginan untuk menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung ke bos besar partai mocong putih tersebut.

"Karena di Pilkada Mateng 2015 lalu, saya maju juga menggunakan PDIP sebagai salah satu partai pengusung. Jadi, saya ingin berterima kasih ke Bu Mega telah mengizinkan saya untuk mengedarai PDIP di Pilkada Mateng," sambungnya.

Kembali ditegaskan Aras, di Pemilukada Sulawesi Barat, 15 Februari 2017 ini, ia tetap kokoh dengan komitmennya untuk berada di belakang Pasangan Calon nomor urut 1, Suhardi Duka (SDK)-Kalma Katta.

"Sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai Demokrat di Sulbar, saya tetap dengan konsistensi saya untuk memenangkan pasangan yang diusung Demokrat. Saya komitmen untuk SDK-Kalma," tegas Aras Tammauni. (*)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer