Kapolres Mamuju Mengaku Siap Dicopot, Jika?



Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2017-10-30 | Dikunjungi: 290 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) siang tadi mengggelar aksi unjuk rasa didepan Kantor Polres Mamuju, Senin (30/10/2017).

Massa aksi menyampaikan beberapa tuntutan, diantaranya, hentikan kekerasan fisik terhadap aktifis, stop kriminalisasi gerakan mahasiswa, dan massa meminta pencopotoan kapolres Mamuju.

"Kami melakukan aksi buukan dengan tampa alasan, kami memiliki alasan yang kuat, kami memiliki alasan yang jelas, kami selalu berpedoman terus terhadap nilai-nilai  himpunan mahasiswa islam,"sebut Herlin dalam orasinya

Herlin menyampaikan dalam orasinya, bahwa kapolres harus beradaptasi dengan mahasiswa dan masyarakat Sulawesi Barat atau Mamuju, bukan justru membawa gaya parlemennya.

Dengan santai Kapolres Mamuju, Muhammd Rifai, saat ditemui mengatakan.adalah hal baik jika dirinya dicopot karena menegakkan kebenaran.

"Yah saya siap aja, kalau copot kapolres Alhamdulillah kan, saya dicopot dengan menegagakan kebenaran itu kebanggaan saya tersendiri." Ucapnya kepada sejumlah wartawan dengan sedikit senyum. (Panji/*)


Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer