Gubernur Sulbar Gelar Pertemuan Dengan SSDN PPRA Lemhanas

Daerah Sulbar yang baru menapaki usia 12 tahun setelah resmi menjadi provinsi otonom baru sejak 2004 silam, tentu memiliki keterbatasan


|

2017-07-18 | Dikunjungi: 369 Kali

Gubernur Sulawesi Barat, H Anwar Adnan Saleh gelar pertemuan dengan para peserta Study Strategis Dalam Negeri (SSDN) PPRA LEMHANAS RI Tahun 2016.

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polda Sulbar, Kombes Pol Tajuddin, Danrem 142/ Tatak, anggota DPRD Sulbar Abd Rahim,Wakil Bupati Mamuju Tengah Amin Jasa, Wakil Bupati Polewali Mandar HM Natsir, Sekda Kab Mamuju Daud Yahya, dan seluruh kepada SKPD lingkup Pemprov.Sulbar di gedung Auditorium kantor gubernur setempat, Selasa.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh menyatakan, pertemuan dengan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) itu merupakan langkah untuk membentuk koordinasi yang baik dalam rangka mengakselarasi pembangunan dan meningkatkan Sulbar agar menjadi daerah yang jauh lebih baik.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Lemhanas ke Sulbar. Bagi kam, ini adalah kebanggaan tersendiri karena hal ini merupakan langkah baru dalam membangun daerah ini," ungkap Anwar.

Gubernur Sulbar selama dua periode ini menambahkan, kunjungan Lemhanas ke Sulbar juga diharapkan dapat memberikan masukan yang baik terutama dalam hal pembangunan, baik itu di sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

"Daerah Sulbar yang baru menapaki usia 12 tahun setelah resmi menjadi provinsi otonom baru sejak 2004 silam, tentu memiliki keterbatasan. Kita berharap, kedatangan Lemhanas ini ikut memberikan sumbangsi positif dalam menata pembangunan di Sulbar yang lebih maju lagi," harap Anwar.


Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer