Gelar Aksi Bersih-Bersih Lingkungan, Gelora Sulbar Gandeng Beberapa Komunitas

Malaqbi.com | Redaksi

2021-10-24 | Dibaca: 98
MAMUJU (malaqbi.com) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gelombang Rakyat Indonesia Raya (Gelora) yang kedua, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gelora Sulawesi Barat menggelar aksi bersih-bersih di kawasan Anjungan Pantai Manakarra Jl Yos Sudarso Mamuju, hingga menyusuri jalan arteri Mamuju.

Ketua DPW Partai Gelora Sulbar Hajrul Malik, mengatakan gerakan aksi bersih-bersih tersebut diharapkan terciptanya kerja kolaborasi sesama aktivis pemerhati lingkungan dan milenial Mamuju, mulai dari kampus, remaja masjid dan masyarakat secara umum.

"Yang kedua ini bukan aksi bersih pantai semata. Tapi ini adakah GERAKAN. Gerakan yang dimaksud adalah pemantik untuk terus menjaga lingkungan secara bersama sama,"kata Hajrul, Minggu 24 Oktober 2021

Senada dengan itu, Sekretaris DPW Gelora Syamsir Rasya menuturkan bahwa salah satu cara melestarikan lingkungan dengan cara menjaga kebersihannya.

Kata dia, meski gerakan tersebut dilakukanya sekali seminggu tapi paling tidak ini bisa mengedukasi kepada kita semua terutama masyarakat yang ada di Kabupaten Mamuju untuk tetap bisa menjaga kebersihan lingkungan.

"Berikutnya kita juga memberikan doorprize kepada seluruh teman-teman peserta dan finis nya itu membagikan kupon makanan untuk memberdayakan pedagang kaki lima yang ada disekitaran Jalan arteri itu,"terang Syamsir (Nas)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer