Febrianto Berharap SSB Mintra Manakarra Ikut Berlaga Di Perancis



wahyu setiawan |

2016-01-17 | Dikunjungi: 685 Kali
Mamuju (malaqbi.com) Usai bergulirnya Aqua Danone Nations Cup 2016 di Makassar, dimana 34 Tim dari regional sulawesi bertanding memperebutkan 2 tiket menuju Jakarta, dan akhirnya salah satu Sekolah Sepakbola asal bumi Manakarra Mampu memperoleh satu tiket ke Jakarta.

Anak Asuh Febrianto Wijaya tersebut mampu meraih tiket ke Jakarta setelah pada babak semifinal mampu mengalahkan SSB Manado dengan skor 3-0.

Saat di hubungi Febrianto mengatakan, saya yakin dengan tekat dan kerja keras kita semua, sepakbola Mamuju juga mampu berbicara banyak dalam kompetisi Nasional.

Dikatakan Febrianto Wiajaya yang akrab disapa Anto. "Kerja keras kita selama ini tidak sia-sia, target ke Jakarta mewakili Sulawesi sudah kita capai, tentu ini merupakan hasil kerja keras dari Manajemen, Tim Official serta permainan dari anak-anak. dan juga sudah pasti dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yan ada di Mamuju."ucapnya, Minggu 17 Januari.

Kata Anto, "Tentu kita semua berharap kedepan sepakbola di Tanah air semakin membaik, fokus saya memang mengembangkan bibit-bibit muda yang ada di Mamuju, apalagi saya ini kan mantan pemain sepakbola professional. dan saya menginginkan generasi bangsa kita yang punya keahlian di bidang sepakbola dapat kita kembangkan dengan baik."Jelas Ketua Komisi II DPRD Mamuju ini.

"Mudah-mudahan setelah ikut dalam turnamen di Jakarta nanti, kita punya keinginan mampu menjuarai Turnamen Aqua Danone Nations Cup nanti, dan akan mewakili Indonesi dalam kejuaraan dunia di Perancis. Kita mohon doa dan dukungan dari seluruh Masyarakat Sulbar, khususnya Mamuju. Kita akan mempersiapkan anak-anak sampai bulan 7 nanti, fasilitas, sarana dan prasarana kita akan fasilitasi dengan baik, bahkan kami juga akan berencana melakukan Training Centre untuk mengikuti kompetisi tersebut"tutup anto. (WS)


Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer