Saat Ditemukan Dengan Kondisi Tak Bernyawa, Disekitar Evn Ditemukan 2 Puntung Rokok MLD

Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2020-01-24 | Dibaca: 458
 MAMUJU (malaqbi.com) Diketahui identitas korban pria yang ditemukan tawas dengan kondisi mengenaskan itu, berinisial Evn (27) dia meruapakan pria kelahiran Jakarta yang menjabat sebagai Marketing Officer Branch Promotion Cordinator untuk wilayah Mamuju.

Sebelumnya, diketahui korban adalah merupakan pindahan dari Kantor Perusahaan Cabang Pare-Pare yang baru menajabat sekitar 14 hari sebagai Manager perusahaan Sumber Cipta Multiniaga, di wilayah Mamuju.  

Sementara itu, polisi menemukan bukti disekitar korban diantaranya satu botol minuman Cap Kijang kadar alkohol 14, 8 % yang isinya sudah hampir habis, satu buah korek api, satu bungkus rokok MLD yang sudah terbuka segelnya. satu unit HP warna Hitam yang  terletak di samping Korban, satu unit HP yang ada di kantong celana korban dan masih tersambung dengan Headset warna putih, Seutas tali plastik berwarna kuning dengan panjang sekitar 5 meter yang terikat di tiang atas kamar yang diikatkan di leher korban yang semuanya di simpul dengan simpul hidup serta dua puntung rokok dengan merk MLD.

Saat ini, pihak kepolsian Polresta Mamuju, masih terus mengorek keterangan sejumlah saksi yang merupakan rekan kerja di korban.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Syamsuriansyah, saat ditemui di Kantornya, menuturkan, pihaknya untuk dapat memastikan apakah korban bunuh diri dengan cara gantung diri, tentunya masih dibutuhkan penyeldikan lebih lanjut.


"Nanti kita lihat dulu hasil pemeriksaan luar dari teman-teman dari rumah sakit bayangkara. Diluar daripada itu satu-satunya cara untuk dapat mengetahui bahwa ada tanda-tanda kekerasan atau ada memang indikasi bahwa dia bunuh diri atau indikasi lain, ya dengan melalui otopsi terlebih dahulu. (Nas) 


Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer