Festival Budaya, Berkah Bagi Pedagang Kaki lima

Foto: Persebahan tarian oleh Sanggar Sari 45 Majene di acara festival teluk mandar 2 di Tako Majene


Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2017-05-12 | Dikunjungi: 176 Kali
MAJENE (malaqbi.com) - Perayaan festival Teluq Mandar yang kali kedua dilaksan resmi dibuka pada 10 Mei sampai dengan 13 Mei 2017.

Acara pembukaan festival budaya yang dilaksnakan tepat di Taman Kota (Tako) Majene ini, hadir Bupati Majene, Dr Fahmi Massiara. Usai pembukaan berbgai pertunjukan seperti pembacaan puisi, teate, tarian tradisional yang diiringi lantunan musik tradisional disambut dengan tepuk tangan warga atas rasa haru yang terbetik dalam hati.

"Saya sangat senang dengan terselenggaranya Festival Teluq Mandar dua ini, karena merupakan bahagian dari menjaga tradisi yang sepatutnya kita jaga bersama, saya berharap agar kegiatan ini terus berjalan dan sampai anak dan cucu kita penyelenggaraannya bahkan kita tak sanggup lagi menghitungnya"ujar  Sail (32) pengunjung.

Selain itu para pedagang kaki lima juga menghaturkan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah memusatkan kegiatan festival di Taman Kota Majene, sebab menurutnya dengan dipusatkannya keiatan tersebut di Taman Kota secara otomatis penghasilan mereka dibanding hari-hari lainnya lebih berlipat ganda. Tak hanya itu mereka juga mengakui dapat menikmati langsung pertunjukan-pertunjukan permainan tradisonal, selain itu  apresiasi kepada bupati Majene atas dukungannya terhadap kegiatan tersebut.

"Saya sangat berteman kasih pada panitia penyelenggara kegiatan festival ini dan juga Pak Bupati Majene yang telah mendukung kegiatan ini dan meminjamkan tempat sehingga jualan sya laris dan juga dapat menyaksikan langsung" Marma (pj)

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer