Enny Anggraeny: Tidak Boleh Melupakan Jasa Pahlawan

Wakil Gubernur Sulbar, Hj Enny Anggraeny saat menabur bunga di laut pada momentum hari pahlawan Nasional


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-11-10 | Dikunjungi: 76 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Pada momentum hari Pahlawan nasonal yang diperingati setiap pada 10 November setiap tahunnya, Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeny, menegaskan pentingnya memperingati hari pahlawan. Kemerdekaan yang dinikmati bangsa Indonesia saat ini berkat perjuangan para pahlawan.

"Bagaimanapun kita harus mengingat bahwa jasa pahlawan itu harus tetap kita ingat, tanpa mereka kita tidak akan ada semua di Indonesia ini,"ucap Enny usai menjadi inspektur upacara menabur bunga di laut yang yang dilaksanakan di areal Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal), Jumat 11 November 2017

Olehnya itu, salah satu upaya untuk tetap mengenang jasa para pahlawan baik di tingkat Nasional maupun lokal, pemerintah provinsi Sulbar akan mengusulkan untuk segera dibuat nama-nama jalan pahlawan.

"Harus diusulkan, tapi diterima apa tidak nya kita tidak tahu. Berdasarkan hasil kesepakatan bersama-sama,"ujarnya

Untuk nama-nama pahlawan yang akan diusulkan untuk dijadikan nama-nama jalan tentu tidak serta-merta, namun melalui proses. Terlebi dahulu dilakukan rapat, pendataan nama lalu diseminarkan

"Itu harus melalui suatau seminar dan kita harus memilih yang mana yantg terbaik. Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa pahlawan kita."ujarnya. (Nas)   
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer