Dubes Polandia Amati Potensi Pariwisata Sulbar



Malaqbi.com | Redaksi

2015-03-21 | Dikunjungi: 1067 Kali
Mamuju - Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi Kedutaan Besar Republik Polandia akan berkunjung ke Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka mengamati potensi pariwisata di Sulbar.

"Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi Kedutaan Besar Republik Polandia akan berkunjung ke Sulbar 24-29 Maret 2015," kata Kepala Biro Humas Pemprov Sulbar, Ibrahim di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, kunjungan Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi Kedutaan Besar Republik Polandia tersebut dalam rangka mengamati potensi pariwisata di Sulbar yang dapat meningkatkan investasi.

Menurut dia, Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi Kedutaan Besar Republik Polandia juga akan menggelar seminar dengan tema "Polandia dan Sulbar mitra dan tantangan baru untuk perdagangan dan investasi".

Ibrahim mengatakan, acara itu akan dihadiri peserta dari kalangan akademisi pemerintah dan dinas terkait serta para pengusaha.

Menurut dia, Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi Kedutaan Besar Republik Polandia juga akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulbar beserta sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Provinsi Sulbar.

Ia mengatakan selain bertemu dengan Gubernur Sulbar juga akan bertemu dengan empat bupati di empat kabupaten di Sulbar diantaranya Bupati Mamuju, Bupati Mamuju Tengah, Bupati Mamasa dan Bupati Kabupaten Polewali Mandar membahas mengenai program pengembangan pariwisata Sulbar. (ant)

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer