Polda Sulbar Tangkap 3 Pelaku Pengedar Narkoba

Diketahui dalam 2 bulan terakhir ini, Direktorat Narkoba Sulbar dan jajarannya telah melakukan penangkapan disertai dengan beberapa alat bukti, berupa obat-obat terlarang yang jaring di berbagai tempat yang berbeda
AKBP Muhamman Anwar (tengah) saat memprlihatkan barang bukti berupa sabu dan obat obat lainnya Foto : Panji


Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2017-11-15 | Dikunjungi: 58 Kali
Mamuju (malqbi.com) -  Polda Sulawesi Barat menggelar konferensi pers terkait kasus peredaran Narkoba di Sulbar. Konpres ini digelar di Aula Polda Sulbar,Jalan Ahmad Kirang Mamuju,  Rabu (15/11).

Diketahui dalam 2 bulan terakhir ini, Direktorat Narkoba Sulbar dan jajarannya telah melakukan penangkapan disertai dengan beberapa alat bukti, berupa obat-obat terlarang yang jaring di berbagai tempat yang berbeda.

Dihadapan wartawan, Kasat Direktorat Reserse Narkoba, AKBP Muhammad Anwar, menyampaikan, dari alat bukti yang disita ada 3 tersangka yang diamankan, 2 orang berinisial AGH (33) ARD (25) dan BB (46), dan sementara inisial VC masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Seorang tersangka inisial AGH (33) yang merupakan warga Mamuju, dimana informasi kami dapat dari lapangan yang bersangkutan mengedarkan obat-obatan secara terbungkus dengan isi 10 butir, ini di jual seharga 15000, jumlah total yang dapat kami sita adalah tramadol 983 butir kemudian Trehexl phenidil 1130 butir," papar Anwar.

Lebih lanjut, ia memaparkan, kurang lebih 10 gram sabu ini didapatkan dari tersangka inisial BB (46)  yang akan diedarkan di wilayah Mamuju.

"Pasal yang dikenakan 114 ayat 2 UU No 35 tentang narkotika tahun 2009 dengan ancaman penjara minimal 5 tahun," katanya.

Sementa itu, 1 tersangka inisial  ARD (25) berasal dari Pare-Pare ditangkap di Pasangkayu saat pelaku hendak melintas ke Pota Palu Selawesi Tengah, ia ditangkap saat membawa obat yang diduga sabu dengan jumlah empat saset total 200 Gram.

"Barang bukti yang kita dapat dari 3 pelaku secara keseluruhan, jika dirupiakan sebanyak 300 juta," tutup Anwar. (Panji/DH)

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer