Di Tangan Bebas, RSUD Mamuju Naik Kelas

Foto: Penjabat Buapti Mmauju, Ir Bebas Manggazali, saat menandatangani dokumen Izin Operasional Klasifiksi C RSUD Mamuju


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2016-02-15 | Dikunjungi: 3956 Kali
Mamuju (malaqbi.com) RSUD Mamuju akhirnya naik status. Sarana layanan kesehatan ini yang sebelumnya berstatus tipe D  naik menjadi tipe C.

Ini adalah kado Bebas Manggazali sebelum mengakhiri tugas sebagai Penjabat Bupati Mamuju. Perubahan status rumah sakit ini ditandatangani Bebas, di Kantor Bupati Mamuju, Senin 16 Februari.

"Ini adalah persembahan terakhir saya untuk Mamuju. Setidaknya semasa menjabat sebagai karateker bupati, saya bisa memberi sesuatu yang berarti," kata Bebas.

Selain itu, kata Bebas, "RS Regional Sulbar juga sudah saya tanda tangani penetapannya untuk naik status. Semua sudah saya setujui."ucap Bebas

Perubahan status RSUD Mamuju ini kata Bebas, tentunya dari segi tingkat pelayanan, Dokter ahli pasilitas kesehatan dan lainnya tentu juga menjadi meningkat.    

"Pasti pelayanannya sudah meningkat. Sarana kesehatan juga meningkat dokter ahli juga pasti ditamba karena ini juga kebutuhan masyrakat. Jangan sampai hanya soal-soal sedikit harus dirujuk ke makassar atau kemana, na itu dengan rujukan terlalu jauh pasti biaya semakin tinggi,"pungkas Bebas. (Nas)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer