Ingin Bertarung di Pilgub? Ini Kata Arsal

Arsal Aras Tammauni, Ketua DPRD Mamuju Tengah (Mateng)


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2016-01-15 | Dikunjungi: 762 Kali
Mamuju (malaqbi.com) - Menjelang pemilihan gubernur Sulawesi Barat yang akan digelar pada 2017 mendatang, beberapa nama mencuat untuk bertarung pada momen tersebut. Salah satu nama yang mencuat adalah Ketua DPRD Mamuju Tengah Arsal Aras yang kerap dikaitkan dengan Andi Ibrahim Masdar.

Menaggapi hal tersebut, Arsal yang ditemui pada Musyawarah Daerah Demokrat Sulawesi Barat, mengaku, sebagai seorang politisi dirinya tentu ingin bertarung di Pilgub.

Namun, sambung Arsal melanjutkan, bukan untuk pilgub 2017b nanti,  "Mungkin di Pilgub mendatang, atau kapan lah," katanya, Kamis (14/01/2016).

Dirinya kembali menegaskan, bahwa dirinya adalah kader Demokrat dan akan loyal terhadap partai dan komitmen untuk memenangkan Suhardi Duka pada Pilgub 2017 nanti.

"Saya ini kader Demokrat, saya loyal ke Pak Suhardi Duka (SDK). Beliau keluar dari Golkar, saya juga keluar dan kembali bersama dengan beliau di Partai Demokrat. Di Pilgub mendatang, saya komitmen untuk tetap bersama dengan Pak SDK. Itu yang saya pelajari dari beliau selama jadi kadernya, komitmen," tegas Arsal.(Nas/DH)

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer