Dewan Sulbar Setujui Laporan Anggaran 2018

Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
Advertorial
2019-07-08 | Dibaca: 1080
SULBAR (malaqbi.com) Hampir seluruh Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat membahas penyelesaian masalah guru tidak tetap dan pegawai tidak tetap Sulbar yang sudah cukup lama, tapi tak ada penuntasan.

Salah satunya dari Fraksi Partai Demokrat yang dibacakan Anggota DPRD Firman Argo. "Ini menjadi cambuk kepada kita pendidikan di Sulawesi Barat, agar supaya SDM generasi muda Sulawesi Barat dapat pendidikan yang layak dan mampu menjadi terbaik kedepannya," singgung Firman terkait masalah guru tidak tetap.


Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Amelia Fitri Aras didampingi Wakil Ketua DPRD Sulbar, Harun. Hadir pula Legislator Thamrin Endeng, Jumriati Mahmud, Mukhtar Belo, Itol Syaiful Tonra, Abdul Rahim, Abdul Latif Abbas.

Meski banyak menyoroti persoalan pembangunan dan kebijakan gubernur, dalam Paripurna DPRD Sulbar yang mengagendakan Laporan Gubernur atas Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018, semua anggota dewan menyetujui.



Rapat di gedung DPRD Provinsi Sulbar, Selasa 8 Juli 2019, juga dihadiri Anggota Dewan Sukardy M. Noer, Abidin, Muhammad Tasrif, Sukri, Yahuda, Risbar, Yuki Permana, dan Itol Syaiful Tonra.

Usai paripurna, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan Ketua DPRD Sulbar Amelia Fitri Aras, melakukan salam komando menandai kekompakan kedua lembaga menjalankan dan mengawal kebijakan yang pro rakyat. Turut hadir Sekda Sulbar Muhammad Idris dan pejabat lainnya. (adv/Nas)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer