Anggota DPRD Mamuju Dahlan, Buktikan Janji Pada Masyarakat Kalukku



Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2015-09-06 | Dikunjungi: 894 Kali
Mamuju (malaqbi.com). Sebanyak 27 club sepak bola ikut dalam turnamen Dahlan Cup yang diselenggarakan di Lapangan sepak bola Sampoang, Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. Turnammen tersebut resmi dimulai pada 5 September, dibuka langsung oleh Legislator Kabupaten Mamuju, Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) Dahlan Porak.

Disebutkan Dahlan, turnamen sepak bola untuk memperebutkan piala Dahlan Cap tersebut merupakan komitmen kepada masyrakat sebelum menjabat sebagai Anggota DPRD Mamuju

"Tidak terasa sudah satu tahun saya mengabdi sebagai wakil rakyat dan ini bukti saya pada saat sosialisasi kepada anak muda kalukku bahwa, jika saya duduk insya allah saya akan melakukan pertandingan bola."ucap Dahlan setelah resmi membuka mulainya pertandingan sepak bola.

Dahlan juga menyatakan, saat ini baru kali pertama dilselenggarakan turnamen Dahlan Cup, dan akan berlanjut pada setiap tahunnya.

"Ini adalah turnamen pertama dahlan cap.  Tentu nantinya akan berlanjut dan insya allah di adakan setiap dalam satu tahun. Jujur ini tidak ada unsur politiknya apa lagi mendekati pilkada, ini tidak ada sangkut pautnya ini murni  dana pribadi saya."sebutnya

Turnamen Dahlan Cup tersebut akan berlangsung setiap soreh di Lapangan Sampoang, Kecamatan, Kalukku, yang diperkirakan oleh panitia pelaksana akan menggunakan waktu sekitar satu bulan.

"Laga ini di perkirakan akan memakan waktu sekitar satu bulan,"Terang salah satu panitia pelaksana Dahlan Cup, Anto. (Panji Wijaya)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer