DPR RI Akomodir Pembangunan Sulbar di Pusat

Pembangunan kita terbilang cepat. Karena kita didukung teman-teman di pusat. Kita berharap perogram pembangunan di Sulbar tetap mendapat perhatian


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2016-08-02 | Dikunjungi: 584 Kali

Mamuju (malaqbi.com) - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia DPR RI akan mengakomodir semua usulan rencana pembangunan di Provinsi Sulawesi Barat,

Hal ini disampaikan oleh Rombongan Komisi V DPR RI melalui ketua rombongan, Muhidin Moh Said di hadapan Gubernur Sulawesi Barat saat melakukan kunjungan kerja, peninjauan pembanguan jalan arteri di Mamuju.

Pihaknya mengaku bangga denga hasil yang ditorehkan oleh pemerintah Provinsisi Sulawesi Barat di bawah komanda Gubernur Anwar Adnan Saleh yang menjabat selama 2 periode.

"Kami sangat bangga dengan apa yang dicapai oleh gubernur. Beliau membangun Sulbar hingga mengalami kemajuan seperti sekarang ini," kata Muhidin yang juga politisi asal Sulawesi Tengah, Mamuju, Selasa (02/08/2016).

Selain itu, anggota rombongan komisi V lainnya Fauziah Amro juga angkat bicara. Ia menila apa yang terjadi di Sulawesi Barat adalah sesuatu yang sangat luar biasa dan spektakuler.

Dengan kondisi ini, phaknya akan terus mengupayakan dan mendorong agar anggaran pembangunan di Sulbar tetap di akomodir di tingkat pusat.

"Kunjungan kami ini sangat tinggi dibanding kunjungan perseorangan. Olehnya itu, ini akan langsung bisa terakomodir keinginan pemerintah daerah dan tokoh masyarakat di Sulbar," terang Fauziah.

Menanggapi hal tersebut, GUbernur Sulawesi Barat Anwawr Adnan Saleh berharap agar apa yang telah diupayakan selama terbentuknya Sulawesi Barat terus mendapat perhatian dari pemerintah pusat.

"Pembangunan kita terbilang cepat. Karena kita didukung teman-teman di pusat. Kita berharap perogram pembangunan di Sulbar tetap mendapat perhatian serius walaupun saya tidak menjabat lagi," pungkas Anwar.

Rombongan komisi V DPR RI yang membidangi pembangunan melakukan kunjungaan kerje ke Sulawesi Barat. Selain mengunjungi pembangunan jalan arteri pihak DPR juga mendatangi beberapa titik proyek di Sulbar diantaranya Bandara Tampa Padang dan Pelabuhan Belang-Belang.


Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer