DPD Gelora Sulbar Gelar Vaksinasi Untuk Fungsionaris Partai

Malaqbi.com | Redaksi

2021-11-07 | Dibaca: 176
MAMUJU (malaqbi.com) Tak ingin ketinggalan dalam meyukseskan program vaksinasi, DPD Partai Gelora Sulawesi Barat, menggelar vaksinasi massal di Kantornya, Minggu 7 November 2021 di Jl Abdul Syakur Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju.

Ketua DPD Gelora Sulbar Hajrul Malik menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi kali ini diperuntukkan bagi para fungsionaris partai Gelora para pelajar dan mahasiswa. Termasuk bagi masyarakat yang ada disekitar jalan abdul syakur.

Terkait pelaksanaan vaksinasi ini, kata Hajrul untuk sementara hanya dilaksanakan selama sehari sambil melakukan identifikasi kepada masyarakat atau anggota partai yang belum melakukan vaksinasi, baik vaksin tahap pertama maupun tahap kedua.

"Untuk sementara kita laksanakan hari ini saja, sambil identifikasi lagi masyarakat sekitar dan anggota partai yang belum. Harapannya adalah mendukung percepatan vaksinasi agar target hard immunity tercapai,"ucap Hajrul
Sementara Sekretaris DPD Gelora Sulbar, Syamsir mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor DPD Gelora ini adalah untuk bagaimana bersama sama terlibat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Jadi ini adalah keterlibatan kita sebagai anak bangsa untuk sama-sama berkolaborasi karena kita tahu bahwa dengan cara ini salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,"jelas Syamsir saat dihubungi

Sementara itu ia berharap kesadaran seluruh masyarakat indonesia untuk bersama-sama menuntaskan vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua.

"Bagaimanapun juga ini salah satu ihktiar kita untuk sekali lagi sama-sama mencegah covid-19."demikian Syamsir

Untuk diketahui pelaksanaan vaksinasi ini terlaksana atas kolaborasi antara tim vaksinasi Polda Sulbar dan tim Kesehatan Mabes Polri. (Nas) 

Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer