Bupati Mamuju, Habsi Wahid Di Pembukaan MTQ Di Mamasa

Foto: Pembukaan MTQ Ke VI Tingkat Provinsi yang dipusatkan di Kabupaten Mamasa


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2016-05-20 | Dikunjungi: 298 Kali
Mamuju (malaqbi.com) Bupati Mamuju H.Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju H Irwan Pababari pada, Jumat 20 Mei kemarin, mengunjungi pondokan tempat kafilah asal Kabupaten Mamuju untuk memotivasi peserta yang akan berlomba di ajang Musabaqah Tilawatil Qur an (MTQ) ke VI Provinsi Sulbar Kabupaten Mamasa.

Kunjungan tersebut bertujuan memberikan dorongan semangat para kafilah Kabupaten Mamuju beserta rombongan yang akan mengikuti ajang tersebut yang dijadwalkan berlangsung tanggal 20 hingga 25 Mei 2016.

Dihadapan para kafilah Habsi Wahid mengatakan, dirinya bersama wakil bupati Mamuju sangat mendukung seluruh kafilah untuk bisa mempersembahkan prestasi terbaik bagi Mamuju. ia berpesan agar para kafilah  menjaga kondisi kesehatan agar bisa tampil fit dan memberikan hasil maksimal dalam mengikuti lomba.

Lanjut Habsi menambahkan, kafilah juga agar selalu menjaga semangat dan kekompakan selama berada di pemondokan, agar nantinya para kafilah yang sebagai wakil masyarakat Mamuju dapat memberikan sumbangsih prestasi  yang membanggakan untuk daerah.

"Pola makan harus dijaga,dan juga mengatur jam-jam tidur,karena kualitas tidur bisa mempengaruhi kebugaran tubuh dalam mengikuti lomba,"Jelas Habsi

Pembukaan MTQ ke VI ini dipusatkan di lapangan sepak bola Kabupaten Mamasa yang ditandai dengan pemukulan gong dibuka langsung secara resmi oleh Gubernur Sulbar, H. Anwar Adnan Saleh dan didampingi Bupati Mamasa, Ramlan Badawi beserta sejumlah kepala daerah.

Tampak juga beberapa pejabat daerah turut hadir, diantaranya Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Andi Mappangara, Sekretaris Provinsi H Ismail Zainuddin, Ketua MUI Sulawesi Bareat, Kepala Kemenag Sulawesi Barat H Muhdin,Bupati Majene, Fahmi Massiara, Wakil Bupati Mamuju H Irwan Pababari,Saekretaris Daerah Mamuju Tengah Askary.S.Sos,Ketua DPRD Mamuju Hj ST Suraidah Suhardi, Sekdakab Mamuju Muhammad Daud Yahya dan para undangan.(HMS_SukrianiAkib/Ed-Mc)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer