Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto: Peralihan Tugas Baru Hal Yang Lumrah

Usai serah terima jabatan Kapolda Lama Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto M.Si ke Kapolda Baru Brigjen Pol Nandang M.SH


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2016-12-21 | Dikunjungi: 465 Kali
Mamuju (malaqbi.com) Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto M.Si, yang belum lama ini menjabat sebagai Kapolda Sulawsi Barat (Sulbar) kini digantikan oleh Brigjen Pol Drs Nandang, M.H. Serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di aula Polda Sulbar, pada Rabu (21/12), ditandai dengan penyerahan pataka Siamasei dari Kapolda lama ke Kapolda Baru.

Melalui sambutannya, Lukman Wahyu Hariyanto mengatakan, peralihan tuga baru atau penempatan tugas baru yang terjadi di tubuh Polri merupakan hal yang lumrah dan sering terjadi. Selain menjadi ajang penyegaran bagi anggota Polri juga merupakan salah satu bentuk pembinaan karier setipa anggota Kepolisian.

Tak hanya itu, Lukman menyampaikan kepada seluruh perwira tinggi Polda Sulbar agar terus menigkatkan etos kerja dikepemimpinan Polda baru yang dijabat oleh Brigjen Pol Nandang.

"Saya yakin Kapolda baru ini bisa lebih baik lagi dari sebelumnnya. Olehnya itu saya berharap kepada rekan-rekan agar bisa meningkatkan etos kerja sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat di wilayah hukum Polda SulbarĀ­ dalam semangat nawacita,"ujarnya (**)  

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer