Bosowa Peduli Target 500 Dosis Vaksin Hari Ini

Malaqbi.com | Redaksi

2021-08-30 | Dibaca: 65
MAMUJU (malaqbi.com) Bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mamuju dan Kodim 1418 Mamuju serta Lanal Mamuju, PT. Bosowa Berlian Motor melakukan vaksinasi untuk masyarakat Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Kepala Cabang Bosowa Berlian Motor Mamuju, Ikrar Ahmad, saat ditemui disela-sela proses vaksinasi berlangsung yang dilaksanakan di Bosowa Berlian Motor JL Urip Sumoharjo No 43 Mamuju, pada Senin 30 Agustsus 2021, mengungkapkan saat ini Bososwa peduli menggelar vaksinasi dengan target 500 orang untuk masyarakat Mamuju dan secara umum Sulbar. 

"Hari ini bosowa peduli dengan pihak jajaran Kodim yang ada di Mamuju. Targetnya itu sekitar 500 vaksin untuk hari ini. Pelaksanaanya PT Bosowa Berlian Motor,"ucap Ikrar
Lebih lanjut Ikrar menyampaikan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini merupakan vaksinasi yang dilaksanakan di sejumlah beberapa daerah diantaranya, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

"Ini ada tagline dari Bosowa Peduli itu, "Vaksin Untuk Sulawesi". Jadi dilaksanakan dibeberapa daerah,"ucap Ikrar

Dikatakan Ikrar, meski pelaksanaan vaksinasi hari ini merupakan vaksinasi tahap awal dengan jenis Sinovac, namun pihaknya akan terus melakukan koordinasi tekait agenda vaksinasi selanjutnya.

"Insya Allah itu akan kami koordinasi tetap dengan pihak bosowa peduli dan Kodim sendiri nantinya,"kata Ikrar 

Ia menambahkan, pelaksanaan Vaksniasi ini pihak PT Bosowa sebatas mempasilitasi sehingga seluruh masyarakat Mamuju dan pada umumnya Sulbar dapat seluruhnya tervaksin. 

"Mudah mudahan vaksin pertama dan kedua ini bisa seluruhnya terakomodir untuk masyarakat Mamuju, khususnya Sulawesi Barat pada umumnya,"pungkas Ikrar (Nas)  
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer