Bona Simanjuntak: Agenda 2020 Pemanasan Hanura Menuju Senayan 2024

Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2019-10-14 | Dibaca: 104
MAMUJU (malaqbi.com) Wakil Sekjen DPP Partai Hanura, Bona Simanjuntak, mengungkapkan, untuk pemilihan kepala daerah tahun 2020 akan ada dua fokus bagi partai Hanura, pertama memprioritaskan kader internal yang ada di seksekutif dan yang kedua memanaskan mesin partai untuk 2024

"Kita punya kader-kader yang duduk di eksekutif tentunya kan, sejenak dari Rapimda tadi kan bahwa ada yang mau naik kelas yang kosong dua jadi kosong satu, ya itu kita bisa memberikan prioritas, karena memang kader internal yang akan kita usung. 

Meski demikian kata Bona, tidak justru Hanura menutup bagi kaderyang lainnya. Keputusan memang lahir dari DPP. Bahwa di daerah dilakukan penjaringan seluruhnya, tetapi keputusan ada pada tim Pilkada DPP.

Sementara untuk Juklak dan Juknis kata Bona, adalah secepatnya dikeluarkan, sebab itu adalah tuntuan seluruh DPD ditingkat provinsi. Penjaringan akan tetap dibuka dan seluruh kader terbaik internal maupun external akan dijaring dan diserahkan ke DPP untuk diputuskan. 

"Harusanya telah dikelurakan secepatnya dan itu tidak hanya menjadi tuntutan DPD Hanura Sulbar tapi seluruh DPD ditingkat provinsi ,memang sudah dipersiapkan hanya saja ada beberapa yang perluh persetujuan dari ketum nya langsung, ini ada beberapa hal, terutama daerah daerah yang kira-kira memang mempunyai sesuatu untuk 2024, kami tidak hanya berpikir untuk 2020 tapi mengarahkan ke 2024.

Lebih lanjut Bona menyampaikan, agenda 2020 bagian dari pemanasan partai Hanura, namun target Hanura adalah 2024, supaya kami bisa lolos kembali dan masuk senayan lagi. (Nas) 
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer