Bhabinkamtibmas Desa Beru-Beru Sambangi Warga Penderita Diabetes

Malaqbi.com | Redaksi

2022-11-30 | Dibaca: 44
MAMUJU (malaqbi.com) Kedekatan personel Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka. Saat warga masyarakat sedang mengalami musibah Polri datang untuk memberikan bantuan, motivasi dan semangat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Beru - Beru Polsek Kalukku Polresta Mamuju Bripka Amrullah mengunjungi Ibu Mariam warga Desa Beru - Beru yang sedang sakit diabetes / gula kronis yang sudah menahun. Rabu (30/11/2022)

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Amrullah selain memberikan motivasi juga memfasilitasi agar bantuan PKH dari pemerintah yang seharusnya diterima dikantor desa, kami antarkan langsung bersama aparat desa Beru - Beru.

Lebih lanjut dikatakan bahwa semua ini dilakukan sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama serta untuk menjalin silaturahmi. Ucap Amrullah

Ditempat terpisah saat ditemui ibu Mariam mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada pak Amrullah yang telah memberikan pelayanan dan mengantarkan bantuan PKH dari pemerintah

Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh. Ungkap Bripka Amrullah (rls) 
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer