Berdasarkan C1 Milik Tim, SDK-Kalma Unggul 1.369 Dari ABM-ENNY

Tim media center calon Gubernur Sulawesi Barat pasangan nomor urut1 SDK-Kalma menggelar konferensi pers di Sekretariat Dewan Pembina Daerah (DPD) yang terletak di Jalan Husni Thamrin Mamuju. Senin (20/02).
SDK, saat melakukan jumpa pers di DPW Partai Demokrat


Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2017-02-20 | Dikunjungi: 494 Kali
MAMUJU (malqbi.com) - Tim media center calon Gubernur Sulawesi Barat pasangan nomor urut1 SDK-Kalma menggelar konferensi pers di Sekretariat Dewan Pembina Daerah (DPD) yang terletak di Jalan Husni Thamrin Mamuju. Senin (20/02).

Dalam konferensi pers tersebut SDK didampingi Ketua DPRD Sulbar Andi Mappangara, Ketua DPC Demokrat Mamuju Siti Suraida, Hajrul Malik, Firman Argo serta para tim pemenang SUKA dan para simpatisan.

Pada konferensi pers tersebut, Pihak SUKA menyampaikan hingga saat ini bahwa sampai saat ini tetap komitmen sesungguhnya belum ada pemenang Pilkada 2017 sampai diumumkan KPU.

"Saya tetap komitmen sampai saat ini belum ada pemenang Pilgub 2017 sampai diumumkan oleh KPU," Kata Suhardi DUka

Pihaknya tetap komitmen untuk menghargai keputusan dari  KPU atas siapa nantinya menjadi pemenang Pilgub sulbar 2017.

"Kami menghargai KPU dan pada akhirnya siapa yang  lolos menjadi pemenang Pilkada 2017 sulawesi Barat," tambahnya SDK.

Lebih lanjut, ia menegaskan sesungguhnya jumpa pers malam ini, bukan untuk menklaim siapa yang menag dan siapa yang kalah, akan tetapi beberapa hari ini pihaknya berupaya mengumpulkan data C1 kami yang ada dipegang pada saksi-saksi kami dan selesai 100%.

"Kami sudah hitung sesuai dengan portal kami, sesuai dengan tim IT kami, hitungannya bisa saja beda dengan yang lain bisa saja sama oleh KPU dan bisa saja beda oleh KPU kalau terjadi perbedaan KPU disitulah kita akan menguji faktanya dilapangan," tegas Suhardi.

Tim medi center SDK-Kalma, Hajrul Malik saat memaparkan perolehan data suara keseluruhan bahwa pasangan nomor urut 1, unggul 1.369 dari pasangan ABM-ENNY.

Hajrul Malik menyampaikan Bahwa berdasarkan C1 yang diperoleh dari Kab. Mamasa SDK memperoleh suara 43.925. JSM memperoleh suara 8.763 dan ABM 22.798 dengan selisih 22.127 dari pasangan nomor urut 3.

Kemudian Kabupaten Polewali Mandar SDK mendapatkan suara, 39.506, JSM 86.139, ABM 102.695 selisih 63.189.

"JAdi ada selisih 1.369, Ini adalah angka rill berdasarkan laporan C1 yang ditangani para saksi Tim SDK – Kalma." Jelas Hajrul Malik. (PW/ed-DH)

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer