Bansos Porli Peduli Kali Ini Ditujukan Bagi Para Nelayan Kecamatan Banggae

Malaqbi.com | Redaksi

2022-09-30 | Dibaca: 80
MAJENE (malaqbi.com) Kepolisian Resor Majene kembali menyalurkan bantuan peket sembako Polri Peduli kepada warga kurang mampu yang sangat terdampak penyesuaian harga BBM yang belum lama ini telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kali ini warga nelayan pesisir yang bermukim di wilayah kecamatan Banggae mendapat bantuan sosial Polri Peduli yang disalurkan oleh satuan Binmas Polres Majene. (30/9/22)

Ipda Fitrah yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan “ Sasaran penyaluran bansos kali ini difokuskan kepada warga nelayan pesisir yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Juliana, salah satu istri nelayan penerima Bansos sangat bersyukur karena telah mendapat bantuan dari kepolisian, "Bantuan Ini sangat membantu kami dalam kondisi ekonomi saat ini, terima kasih kepada bapak kapolri yang telah memberi kami bantuan sembako semoga bernilai ibadah,"ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Sadira salah satu warga kelurahan pangali-ali, ia sangat senang menerima bantuan dari kepolisian, "Terima kasih kepada bapak kapolri yang telah memberikan bantuan kepada kami semoga sukses selalu," ucapnya (rls) 
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer