Atas Insiden Wartawan, Kapolda Sulbar Minta Maaf

Atas kejadian itu saya selaku Kapolda sulawesi barat memohon maaf atas kesalahan yang dilakukan anggota saya, mohon dimaklumi saja mungkin karena kurang profesional sehingga terjadi hal seperti itu
Kapolda saat menerima awak media, atas tindakan salah satu oknum polisi terhadap wartawan


Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2017-09-14 | Dikunjungi: 239 Kali

Mamuju (malaqbi.com) -Puluhan wartawan dari berbagai media mendatangi Kantor Polda sulbar, terkait insiden salah seorang oknum polisi yang mengancam wartawan. Secara langsung, para awak media diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura, Kamis (14/09/2017).

Secara pribadi dirinya memohon maaf terhadap awak media atas salah satu oknum kepolisan polda sulbar yang mengeluarkan kata-kata tak seharusnya sebagai pihak kepolisian.

"Jika memang ada seperti itu saya tidak mau lagi dengar seperti itu, sebab kita sebagai polisi tidak menyadari dirinya kita sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyrakat," buka Mashura.

Lebih lanjut, ia menerangkan, bahwa seharusnya pihaknya harus melayani dengan baik, siapapun itu.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Kapolda Sulawesi Barat yang baru saja dilantik,  secara pribadi memohon maaf atas insiden yang dilakukan salah satu oknum anggotanya.

"Atas kejadian itu saya selaku Kapolda sulawesi barat memohon maaf atas kesalahan yang dilakukan anggota saya, mohon dimaklumi saja mungkin karena kurang profesional sehingga terjadi hal seperti itu," kata Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Jaffar.

Lebih lanjut, pihaknya akan segera menindak anggotanya yang melakukan perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan oleh pengayom masyarakat.

"Saya sudah panggil Kabid Propam agar mencari siapa yang melakukan hal itu, kalau sudah dapat segera sidang kode etik, sebagai Kapolda Sulawesi Barat saya memohon maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh angota saya," jelasnya (pw)


Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer