BSC Mamuju Gelar Nobar Race Terakhir Moto GP 2015



wahyu setiawan |

2015-11-07 | Dikunjungi: 1299 Kali
Mamuju (mlaqbi.com Seri terakhir Moto GP yang digelar di Sirkuit Valencia, Spanyol pada hari Minggu (08/11/2015). Salah satu komunitas Bikers Scorpio Comunity (BSC) Mamuju, tidak mau ketinggalan dalam penentuan terakhir Juara Dunia Moto GP tersebut, dan menggelar nonton bareng di Pantai Mamuju bersama dengan kouitas pecinta motor lainnya.
 
Nonton bareng tersebut dimotori oleh BSC Mamuju, bekerjasama dengan pihak PT Suracojaya Abadimotor Mamuju melibatkan pihak Polres Mamuju dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP Sulbar).

Kepada malaqbi.com, Awaluddin Amir yang selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, nonton bareng tersebut dilaksanakan untuk menyaksikan momentum terakhir penentuan Juara Dunia Moto GP 2015

"Nonton bareng ini kami laksanakan karena merupakan momentum terakhir penentuan Juara Dunia Moto GP 2015, selain itu kami melibatkan pihak Suraco sebagai sponshorship penuh dalam kegiatan ini."kata Awal

Selain Nobar, kata Awal, "kami juga melaksanakan atau menyelenggarakan kegiatan rolling bersama, pengarahan dari Kasat Lantas dan Duta Lantas Polres Mamuju dan penyuluhan dari pihak BNNP Sulbar.ucap  Awal. (Ws)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer