BSC Chapter Mamuju Lakukan Raker dan Bakti Sosial

Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2019-10-01 | Dibaca: 233
Mamuju (Malaqbi.com) - Bikers Scorpion Community (BSC) Mamuju menggelar Rapat Kerja (Raker) Periode 2019-2021. Kegiatan ini dilakukan di Wisata Mangrove Saluleang, Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku, 28 Sebtember 2019.

Pada agenda Rapat Kerja ini, juga dilakukan bakti sosial berupa pengobatan gratis yan dilakukan di Lingkungan Kampung Baru tak jauh dari lokasi Wisata Mangrove.

Ketua terpilih BSC chapter Mamuju dr. Caezart Indra Putra saat membuka kegiatan Raker berharap agar komunitas ini tetap solid, maju dan berkembang, bukan hanya di Mamuju saja, namun di luar Kota Mamuju juga mengetahui sesunggunya komunitas BSC Mamuju itu ada.

"BSC ini sudah dikenal baik yah menurutku, dimana ketua sebelumnya dan teman-teman pengurus lainya sudah melakukan tugasnya dengan baik, olehnya saya berharap BSC Mamuju selalu maju dan berkembang, bukan hanya di mamuju, akan tetapi sampai di luar bahwa kita juga ada loh" Ucap Om Dok, sapaan akrabnya dikalangan BSC Mamuju.

Lebih lanjut Om Dok mengatakan bahwa Raker yang terhitung mulai tahun 2019-2021 tetap berfokus pada kegiatan touring, Bakti sosial, BSC Peduli, Life skill Anggota, touring wisata dan menambahkan agenda kerja baru yang didalamnya touring di luar Sulawesi dan mengadakan kurban setiap tahun.

"Rapat kerja kita ini akan berjalan selama 3 tahun mulai tahun 2019-sampai 2021tetap akan fokus pada kegiatan touring, bakti sosial," tambahnya.

Salah satu agenda pada Raker ini adalah Bakti Sosial yaitu pengobatan gratis bagi masyarakat.

"Sebagai pemerintah setempat saya sangat berterimakasih kepada BSC Mamuju, jauh-jauh ke sini dan melakukan pengobatan gratis untuk warga saya, bahkan saya dan anak saya juga ikut periksa kesehatan," kata Kepala Keluarahan Bebanga, Rusdin. (Panji/Ed:AL)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer