Aras Target Menagkan SDK 99 Persen

Foto: Suhardi Duka bersama Aras Tammauni


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2016-05-15 | Dikunjungi: 425 Kali
Tobadak (malaqbi.com) Tokoh masyarakat Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni menegaskan komitmennya untuk tetap berada pada garda terdepan dalam upaya memenangkan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) di Pemilukada 2017 nanti.

Hal itu di ungkapkan Aras, saat menerima kunjungan silaturrahmi SDK di kediaman pribadinya yang terletak di Kecamatan Tobadak, Mateng, Sabtu (14/05).

"Mendukung Pak SDK, Sudah jelas. Target saya 99 Persen kemenangan beliau di sini (Mateng)," tegas Aras.

Bupati Mateng ini menjelaskan, target tersebut bukan tidak mungkin dapat ia raih. Terlebih jika bercermin pada perolehan suaranya di Pemilukada Desember 2015 silam yang menyentuh angka 97,69 Persen.

"Kalau misalnya tidak sampai di angka 99 Persen, saya upayakan tidak jauh-jauh dari perolehan saya di Pilkada kemarin," kata Aras.

Sementara itu, Ketua DPRD Mateng, Aras Aras menyebutkan, dirinya siap bekerja maksimal untuk dapat meraih suara signifikan bagi SDK di Pemilukada Februari tahun depan.

Khususu di Mateng, Ia menyebut, target paling realistis bagi SDK bisa meraup dukungan masyarakat hingga 80 Persen.

"Itu taget minimal kita. Lebih dari itu, bukan hal yang mustahil bagi kami. Teman-teman sudah siap bekerja. Efektif kita akan bekerja untuk Pak SDK nanti setelah lebaran ini," sumbang Arsal, pria yang juga Ketua DPC Demokrat Mateng itu (*).


Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer