Andi Mappangarra Titip Oleh-Oleh Ke Gubernur Sulbar

Foto: Suasana sidang paripurna Dewan Sulbar, Selasa 8 Agustus


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-08-08 | Dikunjungi: 98 Kali
MAMUJU (malaqbi.com)  Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) mengatakan agar Anggota Dewan, Sulbar, tidak malas. Hal itu disampaikan ABM saat menghadiri sidang paripurna Dewan, terkait laporan akhir komisi-komisi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pertanggung jawaban pelaksana APBD tahun anggaran 2016.

"Anggota dewan harus serius jadi wakilnya rakyat,"ucap ABM, Selasa (7/08)

Mendengar hal itu, Anggota Komisi IV DPRD Sulbar, Syamsul Samad, mengatakan, atas apresiasi dan dukungan Gubernur terhadap anggota DPRD kami ucapkan rasa hormat dan terima kasih. ‎Namun disisi lain, Syamsul Samad, sangat menyayangkan kepada sejumlah kepala OPD Sulbar yang tidak hadir dalam paripurna tersebut.

"Hari ini gubernur hadir langsung menghadiri paripurna tetapi para pimpinan SKPD yang kita harapkan hadir untuk mendengarkan laporan dari empat komisi untuk bahan evaluasi tahun depan tetapi hanya sebahagian kecil yang hadir dan bisa mendengarkan apa yang disampaikan para pimpinan komisi."ujar Syamsul

Sementara itu, Ketua DPRD Sulbar, Andi Mappangarra, yang juga bertindak sebagai pimpinnan sidang, menyatakan semoga kondisi tersebut kedepan tidak terulang lagi.

"Sekarang ini pak gubernur sudah mendengar langsung, mungkin bisa menjadi oleh-oleh pada hari ini, semoga kedepannya tidak seperti ini lagi."ucapnya. (**) ‎
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer