Alasan Rasional Ahmad Taufan Dukung ABM-Enny

Foto: Konferensi pers Ahmad Taufan terkait pernyataan sikapnya dukung ABM-Enny


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-02-12 | Dikunjungi: 496 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Tinggal menghitung hari Pilkada serentak akan digelar, tak terkecuali di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Datang dari Akademisi Sulbar H Ahmad Taufan yang juga bergerak di bidang pendidikan menyatakan sikap terkait arah dukungannya di Pilkada 2017 ini.  

Melalui konferensi pers yang dilaksanakan di Jalan Abdul Syakur Mamuju, Minggu 12 Februari, Ahmad Taufan menyebut ketiga pasangan calon Gubernur tersebut adalah putra terbaik Sulawesi Barat, namun secara tegas ia menyatakan diri mendukung pasangan ABM-Enny.

"Dengan ucapan Bismillah hari ini saya beserta dengan keluarga beserta dengan simpatisan, sahabat Ahmad Taufan menyatakan sikap bahwa mendukung, memilih dan memperjuangkan Ali Baal Masdar yang berpasangan dengan ibu Enny, di Pilkada 2017 ini,"tegas Ahmad Taufan

Alasan rasional mendukung pasangan ABM-Enny di Pilkada Sulbar kali ini adalah ketika berbicara pembangunan berarti berbicara tentang hak pokok, misalnya dari sektor kesehatan hingga hari ini tak dapat dipungiri bahwa dari sektor kesehatan Kabupaten Polewali Mandar memiliki keunggulan ketimbang Kabupaten yang lain.

"Tak bisa dipungkiri bahwa didunia kesehatan ini masih peninggalan Ali Baal Masdar. Faktanya yang mana, diseluruh kabupaten kita merujuk kesana pada saat ada yang tidak mampu dilayani oleh kabupaten lain, ini kita bicara fakta. Kalau kita tahu tingkat kesulitan Polewali Mandar dibanding kabupaten lain itu sangat lebih sulit dengan jumlah penduduk besar, wilayah besar, mereka lebih sulit, tapi ternyata mereka maju selangkah,"jelasnya

Lanjut ia menyampaikan bahwa dari sektor pendidikan prestasi-prestasi ketika ditinjau dari segi mutu Kabupaten Polewali Mandar masih beberapa tingkat diatas Kabupaten lain di Sulawesi Barat, selain itu pendapatan per kapita Polewali Mandar juga teratas dari kabupaten lain.

"Kita tidak bisa menutup mata bahwa prestasi-prestasi kalau kita mau meninjau dari segi mutu prestasi yang ada di Polewali Mandar masih beberapa tingkat diatas dari daerah lain."tegas Ahmad Taufan. (**)  

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer