Ado: Ibu Tina Adalah Buah Matang Yang Lahir Dari Seorang Tokoh Panutan

Malaqbi.com | Redaksi

2020-08-10 | Dibaca: 521
MAMUJU (malaqbi.com) Sejak awal Ado Mas ud memilih untuk ikut mendaftar menjadi calon wakil Bupati mendampingi Sutinah Suhardi, tentunya bukan tanpa alasan.
Kata Ado, saya mengenal ibu Tina adalah sosok perempuan muda dan cerdas.

Demikian yang disampaikan Ado dalam pidato Deklarasinya yang berlangsung pada Minggu 9 Agustus 2020 malam di Mamuju.

"Kapasitas kepemimpinan beliau begitu nyata. Hal itu saya lihat saat kami beberapa kali berinteraksi diruang ruang diskusi antara eksekutif beliau sebagai kepala dinas dan saya sebagai anggota DPR di legislatif."ungkap Ado

Ibu Tina ini adalah buah matang yang lahir dari seorang tokoh panutan kita bersama, tokoh yang berhasil membawa mamuju keluar dari status daerah tertinggal, tokoh yang berhasil menekan angka kemiskinan, tokoh yang menginisiasi gerakan kembali bersekolah dan beasiswa manakarra, tokoh yang memulai pemberian layanan kesehatan gratis bagi masyarakat Mamuju, beliau adalah Bapak Doktor Suhardi Duka."beber Ado

Kata Ado, keputusan untuk maju sebagai calon wakil bupati Mamuju mendapingi Sutinah Suhardi, setelah melaui proses dan mekanisme di internal di PDI Perjuangan, dan Alhamdulillah telah mendapat restu dan mandat dari DPP PDI Perjuangan.

Ibu Tina sudah menyampaikan dari awal bahwa beliau adalah kepala dinas dan saya adalah anggota DPR dan kami berdua bersepakat untuk maju, berarti kami siap keluar dari zona nyaman berjuang bersama-sama partai politik, para relawan dan seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Mamuju.

"Malam ini juga perlu saya tegaskan bahwa segala hal yang menjadi harapan dan mimpi yang di awal telah disampaikan ibu Tina adalah harapan dan mimpi akan diwujudkan bersama Tina-Ado, Adalah Dua Yang Satu Serupa Dewi Tunggal Yang Tak Akan Tanggal Untuk Mamuju Yang Lebih Baik."pungkas Ado. (Nas)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer