Ada Apa?, Personel BNN Sulbar Mendadak di Tes Urine

Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2020-01-21 | Dibaca: 92
MAMUJU (malaqbi.com) Sebanyak 48 personel Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan tes urine. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh pegawai BNN yang dalam hal ini sebagai lembaga  pencegahan dan pemberantasan Narkoba.

Hal itu disampaikan, Kepala BNN Sulbar, Drs Kenedy. S.H., M.M, kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 21 Januari 2020, Jl Yos Sudarso Mamuju.

"Ini suatu bentuk kepedulian saya teehadap pegawai BNN supaya kita yang melaksanakan tugas sebagai pencegahan, pemberantasan peredaran gelap narkoba di provinsi Sulawesi Barat ini, betul-betul tercipta. Ibarat kita sebagai tukang sapu, jangan sampai sapunya itu kotor, nanti akan terkotori semua."jelasnya

Dari seluruh personel BNN yang melakukan tes urine, dimulai dari Kepala BNN sampai ke Office Boy, tak satupun yang hasil nya positif, dengan mengecek menggunakan 6 parameter standar BNN.

"Percaya BNNP juga tidak ada yang terpapar atau tidak ada yang pengguna. Kita juga akan tegas kalau memang ada pengguna di proses sesuai dengan aturan. Jangan sampai kita sebagai ujung tombak, kita sebagai yang pelaksana untuk pemberantasan malah kita sendiri yang terpapar gitu. Alhamdulillah gak ada."jelas Kenedy

Lebih lanjut ia menjelaskan, tes urine yang mendadak dilakukan itu untuk mengetahui sejauh mana para pegawai para BNN setia untuk tidak menggunakan narkoba atau kah masih terdapat yang bermain main dengan narkoba.

"Makanya dirahasiakan. Sengaja saya ambil Senin. Tidak diumumkan, selesai apel diumumkan naik ke lantai 2 kita tes,"ucap Kenedy. (Nas)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer