ABM Sebut Demo Punya Sponsor

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar,saat membacakan klasifikasi soal ucapannya terkait Pancasia, yang juga disaksikan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-11-22 | Dikunjungi: 584 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, sore tadi, Rabu, 22 November, menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media di Rujab nya. Pertemuan tersebut sengaja diagendakan untuk menjelaskan terkait polemik yang berkembang di publik saat ini. 

"Saya tidak pernah berniat maupun mengucapkan kalimat yang akan merubah susunan sila-sila dari Pancasila. Terkait ucapan saya mengatakan terlalu jauh rentangnya antara Ketuhanan dan keadilan, yang saya maksud adalah implementasinya antara sila pertama, Ketuhanan Yang Maha Esa, dengan sila kelima, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, bukan bermaksud untuk merubah urutan sila-sila dari Pancasila,"jelas pria yang akrab disapa ABM itu. 

Terkait unjuk rasa yang baru-baru ini dilakukan di Gedung DPRD Sulbar, ABM menduga ada campur tangan pihak-pihak tertentu, pasalnya usai ABM menyampaikan klarifikasi di atas, terlontar dari bibirnya bahwa klarifikasi tersebut disampaikan agar tidak menyisakan kekecewaan kepada pihak sponsor atas demo tersebut.

"Ini saya bacakan supaya tidak kecewa pihak-pihak sponsor yang mensponsori demo."sebut ABM dengan singkat.

Namun sayangnya saat hendak diminta penjelasan terkait maksud dirinya mengatakan seperti itu, ‎ia enggan memberi penjelasan lebih jauh dan beranjak dari tempat duduk nya. 

Sekedar diketahui pada pertemuan tersebut, terlihat hadir, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar, Kabinda Sulbar, Anggota DPRD Sulbar, Sudirman Darius, dan lainnya. (Nas)

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer